Tips Terhindar dari Scam PTC site

Mungkin anda, termasuk saya merupakan orang yang tertarik dengan memperoleh uang mudah dari internet dengan sistem PTC.

Tapi tidak semua PTC itu jujur dalam melakukan bisnis ini. Banyak dari PTC tersebut yang mengambil untung bagi mereka saja dan kita tentu dibuat rugi. Salah satu contohnya adalah site tersebut kabur setelah beberapa lama "hidup" sehingga kita tidak memperoleh uang dari site tersebut.

Jadi melalui ini saya akan memberikan beberapa tips agar terhidar dari scam sites :



1. Pilih PTC dengan harga per klik yang wajar. Harga per klik yang paling umum adalah $0.01. Paling besar mungkin $0.02 / $0.03. Bila lebih dari itu kemungkinan besar scam.

2. Masuk ke Google.com dan mengisi keyword nya dengan nama PTC yang anda ingin join ditambah embel - embel "SCAM" atau "payment proof" untuk mengecek apakah ada orang lain yang sudah mendapat bayaran dari PTC ini.

3. Baca bagian TOS / Term Of Service. Ini merupakan bagian terpenting dari PTC. Baca baik - baik sistem pembayaran. Jangan sampai ada tergiur dengan iming - iming dollar per klik yang besar tapi tidak bisa di cash out. Baca juga lama pembayaran di proses. Biasa membutuhkan waktu antara 1 - 30 hari.

4. Jangan tergiur iming iming bonus join yang sangat besar. PTC dengan bonus lebih dari $1 kemungkinan besar juga scam. Apakah masuk akal bila ada sejuta orang saja join di PTC tersebut berarti PTC tersebut harus membayar bonus $1000.000 atau 10 miliar rupiah?
Jumlah tersebut terlalu besar dan hampir pasti itu scam. Apalagi bila bonusnya $50 / $100.

5. Lihat apa ada bagian forum dan support. Apabila tidak ada, jangan join. Forum dan suppot merupakan tempat kita bisa berkomunikasi dengan admin dari PTC tersebut untuk masukan dan protes.

6. Sebaiknya pilih PTC berdomain bayar (.com , .net, .co) karena itu menunjukkan PTC tersebut serius dalam berbisnis dan bukan asal - asalan. Tapi ada juga PTC dengan domain gratis tapi membayar.

7. Ikut di forum forum tentang PTC seperti ptctalk.com dan ptc forum lain (bisa lihat di google)
dan lihat komentar orang tentang PTC yang anda pilih. Termasuk payment proof nya.

Semoga dengan membaca tips dari saya anda terbebas dari scam site dan jerih payah anda tidak hilang begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar