PTC Tutorial

Internet anda terbuang sia sia???
Jika itu yang terjadi, saya sarankan anda mengikut program PTC atau Paid To Click.
melalui PTC ini, anda bisa memperoleh penghasilan hingga jutaan per minggu.

saya akan menjelaskan tutorial ini dari awal sekali..

Apa itu PTC?

Dari kata-katanya Paid To Click berarti anda dibayar untuk mengklik dan melihat iklan. Sebenarnya tidak perlu melihat. Cukup mengklik dan tunggu selama waktu yang ditentukan, lalu status / account balance anda akan bertambah sesuai nilai iklan yang anda klik.
Anda akan dibayar setelah mencapai jumlah uang tertentu antara $1 sampai $10.



Jadi, cara semakin cepat anda mendapat uang adalah semakin banyak anda join PTC sites dan semakin sering anda menklik iklan.

Cara lain yang lebih mundah adalah dengan mengajak orang menjadi referral anda. Yaitu dengan menjadi downline anda. Jika mereka mengklik iklan, maka anda akan memperoleh bagian dari keuntungan mereka. Jadi jika anda mengikut PTC sites, anda akan memperoleh referral link yang digunakan untuk memperoleh referral. Jadi semakin banyak referral anda semakin besar penghasilan anda

Saya juga masih baru di program ini, jadi saya masih membutuhkan bantuan kalian untuk menjadi downline saya. Jadi saya harap anda mengikuti program ini dengan join dari link saya. Dan saya akan membantu kalian bila ada yang tidak dimengerti. Dan juga sebenarnya jika anda join langsung dari website tersebut tanpa atasan sebenarnya account anda dijual ke orang lain tanpa anda tahu. Jadi lebih baik anda mengikuti PTC ini melalui orang yang anda tahu kan?

Mungkin ada orang yang berpikir bila PTC program ini membutuhkan uang untuk join. Tapi sebenarnya itu digunakan hanya jika anda ingin mengupgrade account anda dan membeli referral dari site itu. Jadi jika anda tidak ingin mengupgrade dan membeli referral anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.

Bagaimana cara memulainya??

Anda hanya membutuhkan seperangkat komputer, koneksi internet, valid email account, dan payment processor tempat uang anda akan di transfer jika anda telah mencapai batas tertentu. Payment processor itu antara lain AlertPay, Paypal, atau E-gold.
Saya telah register di alertpay dan e-gold. Karena baru baru ini PayPal tidak menerima uang dari PTC sites. Dan PTC sites berpindah ke AlertPay.
Jadi sebelum anda memulai program ini anda harus memilih payment processor itu.
Saya sarankan AlertPay karena lebih banyak yang menggunakan.

Bagaimana cara saya join dan mulai mengklik?

Saya akan memulai dengan 07bux.net, click link dari site itu dan mulai register.

1. Klik tulisan register di kanan atas.

2. Isi form register dengan data pribadi anda.

3. Anda telah sukses membuat account di 07bux.net

contoh Form Registrasi :


Bagaimana cara mulai mengklik dan memperoleh penghasilan?

Setelah anda register di site tersebut, anda akan menuju halaman login.
Silakan masuk ID dan password anda serta isi security code sesuai gambar.


Setelah anda login anda bisa mulai mengklik dan memperoleh penghasilan.
Cara nya yaitu :

1. Klik tulisan "surf ads" dibagian atas

2. Anda akan melihat
puluhan link di sana. Klik salah satu link.

3. Iklan akan muncul, lihat di bagian atas akan ada angka 30 yang terus mundur. Tunggu hingga angka menunjukan 0 dan berganti tulisan jadi done. Tunggu lagi sampai muncul lambang check list.

4. Refresh bagian surf ads dan anda akan melihat iklan yang baru anda lihat akan dicoret.

5. Klik iklan lain sampai habis.

nb : Kita hanya bisa melihat 1 iklan selama 1 waktu. Jadi klik iklan nya 1 per 1..

Setelah itu anda dapat melihat penghasilan anda di bagian "My Stats"
Dan bila Balance anda telah mencapai batas sesuai TOS, anda dapat melakukan cashout ke account AlertPay anda.

Sekian Tutorial ini, semoga berguna. Silakan dicoba

1 komentar:

Anonim mengatakan...

prass_tegal
You're IP is already being used so you're not permitted to signup again.

setiap saya mendaftar selalu seperti ini,Kenapa ya?
Saya koneksi internet menggunakan HP CDMA

Posting Komentar